Membuat Website Sendiri dengan WebMatrix Beta

Pada era informasi dan era digital seperti sekarang ini, penggunaan website terus meningkat. Hampir perusahaan – perusahaan baik besar maupun kecil kini telah memiliki website untuk company profile mereka. Bagi sobat PG yang belum memiliki website untuk perusahaan atau usaha kecil sobat, maka sobat PG bisa mencoba membuat website sendiri dengan menggunakan software website builder yang gratis dan legal ini.

Software website builder gratis dan legal ini adalah WebMatrix Beta> webmatrix beta merupakan software yang didevelop oleh microsoft yang bermanfaat untuk mempermudah kita dalam mendesain website sendiri. Sangat berguna buat sobat PG yang ingin belajar membuat website sendiri.

WebMatrix Website Builder

WebMatrix Website Builder

WebMatrix juga sudah terintegrasi dengan teknologi baru seperti IIS Developer Express, ASP.NET, serta SQL Server Compact. Dengan menggunakan WebMatrix sobat PG bisa memulai membuat website, coding, testing dll tanpa harus bingung mengkonfigurasi web server, memanage databse dan mempelajari banyak konsep.

Bagi sobat PG yang masih awam dalam membuat website pun bisa mencoba software website builder gratis dan legal ini. WebMatrix bisa diinstall side by side dengan Visual Studio 2010 dan Visual Web Developer 2010 Express

WebMatrix bisa sobat PG gunakan di komputer dengan platform OS Windows XP SP3+, windows vista SP1+, serta windows 7

Download WebMatrix Setup disini

0 komentar:

Posting Komentar